(Unila): Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Lampung (Unila) Prof. Bujang Rahman, melepas jalan sehat yang diikuti sivitas akademika di lingkungan kampus setempat, Minggu (14/4/2019). Jalan sehat diadakan dalam rangka Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Lampung (FT Unila).

Jalan sehat dihadiri wakil rektor bidang akademik, dekan FEB, dekan FMIPA, direktur pascasarjana, ketua LPPM, kepala BPHM, wadek bidang kemahasiswaan dan alumni FP Unila, dan ratusan mahasiswa.

Selain jalan sehat berbagai rangkaian perlombaan telah dimulai sejak 8 April lalu. Cabang perlombaan yang diadakan di antaranya permainan catur, pess 2019, tarik tambang, futsal, dan stand up comedy. Hari ini merupakan puncak acara sekaligus pembagian hadiah dan piala bagi para pemenang.

Wakil Rektor Bidang Akademik Unila Prof. Bujang Rahman, menyampaikan, fakultas teknik telah banyak menghasilkan produk-produk. Momen Dies Natalis FT ke 40 ini merupakan saat tepat untuk mereview dan mengevaluasi hal-hal yang belum optimal agar dapat dilakukan perbaikan.

“Fakultas teknik belum lama ini sudah berhasil membuka program insinyur. Semoga langkah tersebut bisa diikuti fakultas lainnya,” ujarnya.

Ia pun berharap Fakultas Teknik Universitas Lampung semakin jaya sehingga makin berkontribusi untuk Unila dan nasional.[Penda/Inay_Humas]