(Unila): UKM Teknokra Universitas Lampung (Unila) adakan buka puasa bersama dengan mengusung tema “Perkuat Ukhuwah di Bulan Penuh Berkah”.

Kegiatan yang dibuka Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unila Prof. Karomani, ini berlangsung di Graha Kemahasiswaan, Kamis (16/5/2019).

Selain dihadiri mantan Rektor Unila Prof. Muhajir yang merupakan salah satu pendiri UKM Teknokra, acara turut dihadiri para alumni dan seluruh anggota pengurus UKM di lingkungan Unila.

Pimpinan Umum Teknokra Alfany Pratama Fauzy menyampaikan, buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin ukhuwah antaranggota pengurus, UKM, dan lembaga pers mahasiswa di lingkungan kampus.

“Saya berharap tidak ada yang bisa memecah belah karena kita satu, yaitu mahasiswa Universitas Lampung,” tutupnya.

Prof. Karomani menyampaikan, peran media massa sangat penting begitu pula UKM Teknokra. Bagaimana UKM Teknokra dapat menyampaikan berita-berita terpercaya.

“Banyak sekali berita bohong yang menyebar luas di masyarakat. Oleh karena itu yang paling penting mengedukasi masyarakat untuk tidak mudah percaya berita-berita bohong,” tuturnya.[Penda/Inay_Humas]