(Unila): Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Hasriadi Mat Akin, M.P., melantik delapan pejabat baru di lingkungan kampus setempat. Kegiatan berlangsung di ruang pelantikan lantai 4 Rektorat, Kamis (10/5/2019).

Pengangkatan pejabat baru berdasarkan bunyi tiga Surat Keputusan Rektor Unila. Pertama, Nomor 12936/M/KP/2019 tertanggal 29 April 2019 tentang Pengangkatan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Unila.

Kedua Nomor 144/UN26/KP/2019 tertanggal 3 Mei 2019 Tentang Pengangkatan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unila.

Ketiga Nomor 1457/UN26/KP/2019 tertanggal 8 Mei 2019 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Administrator Serta Jabatan Pengawas di lingkungan Unila.

Delapan pejabat yang dilantik akan menempati posisi kepala biro akademik dan kemahasiswaan, wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni FMIPA, kasubbag kemahasiswaan FISIP dan FMIPA, kasubbag akademik FK dan FT, serta kasubbag umum LPPM Unila.

Sama seperti prosesi pelantikan sebelumnya, Rektor melakukan pengambilan sumpah para pejabat baru.

Saat menyampaikan sambutan, Rektor menyampaikan promosi dan mutasi merupakan ciri terjadinya dinamika organisasi di sebuah organisasi yang sehat. Terlebih pengangkatan dan pemberhentian para pejabat sudah melalui berbagai pertimbangan.

Oleh sebab itu Unila menunggu karya terbaik putra-putri yang telah dipercaya menduduki jabatan itu. Kepada pejabat lama, dirinya mengucapkan terima kasih atas kinerjanya mengukir prestasi selama ini.

Para pejabat baru silakan melanjutkan semua yang sudah dicapai. Segeralah menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru. Dan teruslah berkontribusi untuk institusi di manapun posisi kita. Sebab Universitas Lampung merupakan organisasi besar yang memerlukan komitmen bersama.[Penda/Inay_Humas]