Rektor Lantik 15 Pejabat Baru

(Unila): Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Hasriadi Mat Akin melantik 15 pejabat baru di lingkungan kampus setempat, Jumat (6/2) siang. Pelantikan yan dihelat di gedung Rektorat lantai IV Unila ini dihadiri kepala biro, kepala UPT, dekan, direktur pascasarjana, kabag, dan kasubag di Unila.

Adapun mereka yang dilantik yakni Duryat, S.Hut., M.Si., dalam jabatan Sekretaris Jurusan Kehutanan Fakultas Pertanian, Yuztitya Asmarani, S.E., M.Si., dalam jabatan Sekretaris Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Bisnis, Dr. Bainah Sari Dewi, S.Hut., M.P., dalam jabatan Ketua Puslitbang Pesisir dan Kelautan LPPM, Drs. Supriyadi, M.Pd., dalam jabatan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKIP, Ir. Suhartini dalam jabatan Kabag Akademik Biro Akademik dan Kemahasiswaan, M. Saleh Anom, S.H., dari jabatan Kabag Kemahasiswaan Biro Akademik dan Kemahasiswaan.

Kemudian Drs. Fathoni Sengaji, S.H., dalam jabatan Kabag Tata Usaha FISIP, Amdan, S.Sos., M.H., dalam jabatan Kabag Hukum Tata Laksana Barang Milik Negara dan Umum, Biro Umum dan Keuangan, Muyana, S.H., dari jabatan Kasubag Perencanaan dan Kepegawaian FKIP, Drs. Nurhadi dari jabatan Kasubag Perencanaan dan Kepegawaian FISIP.

Selanjutnya Aristianto Husin, S.H., M.H., dalam jabatan Kasubag Perencanaan dan Kepegawaian Fakultas Pertanian, Sulaemi, S.H., dalam jabatan Kasubag Tata Usaha Pascasarjana, Indrayati Putri Idrus, S.H., dalam jabatan Kasubag Hukum Tata Laksana Biro Umum dan Keuangan, Effendi P, S.Sos., M.M., dalam jabatan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Keuangan, Rustam, S.T., dalam jabatan Kasubag Umum dan Keuangan FKIP Unila.

Dalam sambutannya Hasriadi menyampaikan, pergantian dalam organisasi merupakan sesuatu yang lazim terjadi dalam sebuah institusi, baik milik pemerintah maupun swasta. Akan tetapi pergantian jabatan ini dilakukan dalam rangka memajukan Unila di masa mendatang.

“Jadi bukan karena soal suka atau tidak suka, namun menempatan posisi amanah jabatan the right man on the right place,” ujarnya.

Guru Besar Fakultas Pertanian Unila ini berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat bersama-sama berkontribusi membangun Unila menjadi besar dan terdepan.[inay]