(Unila): Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berikan penghargaan kepada Indri Ramadhanti usai meraih medali emas pada turnamen karate tingkat internasional yang digelar di Gedung DBL Arena, Surabaya, 26-29 Juli 2019 lalu.

Mahasiswa Program Studi Penjaskesrek Universitas Lampung (Unila) ini berhasil membawa harum nama Indonesia khususnya Provinsi Lampung setelah menjuarai pertandingan karate kelas +68 kilogram.

Indri berhasil mengalahkan pesaingnya yang datang dari berbagai provinsi di Indonesia bahkan mancanegara seperti Brunai Darussalam, Malaysia, serta Republik Malta. Turnamen bergengsi yang dihelat Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) ini diikuti 1000-an peserta.

Saat diwawancarai Indri mengaku ini adalah juara dari sekian perolehan prestasi turnamen karate yang ia tekuni. “Alhamdulillah juara 1 bang, turun di pertandingan tangga kelas +68”, ujarnya.

Berkat sederet prestasi membanggakan ini, Indri menerima penghargaan langsung dari Gubernur Lampung Arinal di ruang kerja Pemprov Lampung. [Riky_Humas]