Prof. Karomani Lantik Pengurus Teknokra

[dok:teknokra]

(Unila): Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Prof. Karomani melantik pengurus UKPM Teknokra periode 2016-2017 di Ruang Sidang Grha Kemahasiswaan Lantai 2, Gedung PKM Unila, Kamis (12/1).

Selain WR III, pelantikan bertema “Meningkatkan Kompetensi dan Eksistensi untuk Menjaga Kredibilitas Teknokra” ini juga dihadiri perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas, dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se- Lampung.

Dalam sambutannya Prof. Karomani berpesan, sebagai pers mahasiswa harus menyampaikan informasi yang objektif serta kritis dengan cara yang santun. “Selamat kepada kepengurusan yang baru. Semoga dapat menyampaikan informasi secara benar,” ujarnya.

Ketua Pelaksana Riska Martina (Kimia ’13) berharap, seluruh kru Teknokra dapat mengemban amanat serta bertanggungjawab dalam menjalankan tupoksinya.

Pemimpin Umum terpilih, Fajar Nurrohmah (Administrasi Bisnis ’13) mengaku akan melakukan terobosan dengan meningkatkan sumberdaya manusia lewat penerimaan magang baru. “Ke depan kami akan meningkatkan kompetensi dan kualitas tulisan pengurus dan magang,” terangnya.

Ia juga berharap Teknokra semakin eksis di kalangan mahasiswa dan masyarakat Lampung dengan kompetensi kru Teknokra yang semakin meningkat serta menguasai kemampuan jurnaliastik.

Martin Saliman (Mapala Unila) berharap pengurus yang dilantik dapat mengemban dan menjalankan tugas yang diberikan sesuai dengan program kerja yang disepakati saat musyawarah besar. Senada dengan Theresia Wiwin (LPM karintas), ia berharap semoga Teknokra semakin bangkit, maju, dan dapat merangkul UKM lain. “Semoga solidaritas UKM semakin terjaga,” kata dia.[rilis teknokra/inay-humas]