(Unila): Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Karomani menerima kehadiran Persatuan Mahasiswa Teknik Pertanian (Permatep) Unila di ruang kerjanya, Selasa (18/02/2020).

Anjangsana ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Kongres Ikatan Mahasiswa Teknik Pertanian Indonesia (Imatetani) ke XIV pada 22 Maret 2020 mendatang.

Kedatangan tim yang dipimpin Ketua Umum Permatep Agung Wahyudi didampingi wakil dan ketua pelaksana Kongres Imatetani XIV.

Agung dalam penjelasannya mengatakan, panitia persiapan kongres menargetkan menghadirkan peserta dari 24 universitas yang ada di Indonesia. Selain kongres, agenda juga akan diisi diskusi publik dengan mengusung tema “Kebangkitan Tanah Surga Kopi dengan Inovasi Teknologi”.

Agung berharap, pimpinan universitas beserta jajaran dapat mendukung terlaksananya kegiatan ini baik dari keikutsertaan saat pembukaan maupun izin penggunaan sarana prasarana kampus.

“Tamu undangan rencananya menghadirkan gubernur, wali kota, dan bupati yang ada di Lampung, serta instansi terkait,” ungkapnya.

Rektor Karomani mendukung terlaksananya kegiatan skala nasional ini. Ia berharap, melalui kegiatan ini mahasiswa khususnya Permatep dapat berkontribusi positif. “Kini Unila tengah bersinergi dengan gubernur,” tambahnya. [Humas/Andri]