(Unila): Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung (Unila) Dr. dr. Asep Sukohar, M.Kes., melakukan audiensi dengan Pimpinan Bukopin Cabang Lampung Abadi Nugroho Yanuarkus beserta tim, di ruang kerjanya, Rabu (23/4/2020).

Pertemuan tersebut membahas kerja sama antara Unila dan Bank Bukopin dalam rangka memperbarui sistem informasi perbankan yang sudah berjalan sebelumnya.

“Kami membicarakan kira-kira apakah ada CSR lain yang bisa diberikan kepada Unila untuk kebutuhan Unila, misalnya gedung, bangunan untuk kantor Bukopin, dan shopping center yang masih akan kami kaji,” tuturnya.

Audiensi ini juga merupakan bentuk komitmen Bank Bukopin untuk dapat terus bersinergi bersama Unila khususnya dalam situasi pandemi. Bukopin ingin terus menyempurnakan kerja sama Unila dengan memperbarui sistem informasi online perbankan menjadi lebih baik lagi dan sesuai standar Unila.

Menurut Abadi, Bukopin saat ini sudah melakukan sistem pembayaran host to host dan akan menerapkan sistem pembayaran terbaru yang bernama GEN II pada tahun akademik mendatang.

Abadi mengharapkan, semakin sinerginya kedua belah pihak diharapkan bisa saling memberikan keuntungan bagi semua pihak dan Bank Bukopin dapat memberikan manfaat lebih.

“Jadi kalau ikut slogannya sekarang, rektor dan para wakil rektor di kantor saja biar kami siapkan informasi keuangannya,” ujar Abadi. [Humas/Angel]