Unila Buka Penerimaan 162 CPNS Dosen

(Unila): Universitas Lampung memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan kampus setempat.

Kepala Biro Umum dan Keuangan Unila selaku Ketua Panitia Seleksi Sariman, S.H., dalam keterangannya, Selasa (9/10/2018) menyampaikan, formasi yang dibuka bagi putra/putri Indonesia yang ingin bergabung berjumlah 162 lowongan.

Formasi yang bisa dipilih oleh pelamar CPNS yaitu Dosen Asisten Ahli dengan kualifikasi pendidikan minimal S-2. Alokasi terdiri dari 51 formasi jabatan Dosen Asisten Ahli, yang terbagi atas 126 penempatan umum, 30 cumlaude, dan 6 disabilitas.

Pelamar yang ingin mendaftar dapat mengunjungi https://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 28 September 2018 dengan mengisi data sesuai data kependudukan yang tertera pada KTP dan/atau KK.

“Registrasi online ditutup pada tanggal 8 Oktober 2018,” bunyi keterangan tersebut.

Tata cara mendaftarkan dan mekanisme seleksi juga tercantum di https://sscn.bkn.go.id.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan diumumkan pada 18 Oktober, dan selanjutnya melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). SKD dilaksanakan pada 23 September-22 Oktober. Selanjutnya, hasil kelulusan SKD diumumkan pada 27 November.

Setelah itu, peserta yang lolos melanjutkan ke Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada 3-8 Desember, dan pengumuman kelulusan diumumkan 18 Desember, untuk selanjutnya menyusun berkas 22-31 Desember 2018.[Inay_Humas]

Informasi persyaratan dan formasi dapat langsung diakses di laman https://www.unila.ac.id/pengumuman-penerimaan-cpns-unila-2018/