TIM Monev Kemenristekdikti Sambangi Unila

(Unila): Tim pelaksana monitoring dan evaluasi (monev) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) sambangi Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat Universitas Lampung (BPHM Unila), Jumat (21/4/2017).

Kunjungan tersebut dalam rangka mendalami hasil evaluasi pelaksanaan program, kegiatan, dan anggaran tahun 2016 sekaligus meningkatkan kinerja pelaksanaan program dan anggaran tahun 2017.

Kedatangan tim monev diterima oleh Kepala Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat Harsono Sucipto, S.H, M.H., Kepala Bagian Perencanaan Dra. Retno Daruwati, dan Kasubbag Evaluasi Pelaksanaan Program Anggaran Dr. Basrowi, M.Pd., di ruang kerja kepala biro setempat.

Monitoring dan evaluasi ini dilakukan oleh Deassy Kurnielin Delima, Ditha Kusumaningtyas, Makmur Sembiring, dan Sukesi, selaku tim.

Evaluasi pelaksanaan program, kegiatan, dan anggaran tahun 2016 dan triwulan I Tahun 2017 ini berisikan sejumlah agenda, antara lain pendalaman evaluasi pelaksanaan anggaran 2016 berbasis SIMonev dan Hasil Desk Evaluasi bersama DJPB Kemenkeu untuk lesson learned 2017; monitoring pelaksanaan program dan anggaran triwulan I tahun 2017; serta evaluasi capaian kinerja 2016 berbasis SIMonev.[Inay_Humas]