Terus Berkembang, Japanila Rekrut Anggota Baru

 

 

 

 

 

 

(Unila): Japanila Universitas Lampung gelar pertemuan pertama bersama anggota baru di pelataran Gazebo Beringin, Universitas Lampung,  Jumat (8/9/2017).

Kegiatan yang bertujuan agar antaranggota Japanila saling mengenal ini diikuti 45 anggota baru,  dan pengurus Japanila Universitas Lampung.

Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Manusia M. Nauval Khoirunnuha menjelaskan, kegiatan ini diadakan untuk menjalin keakraban antaranggota.

“Kegiatan ini agar mereka lebih mengenal anggota-anggota Japanila sambil menjalin tali silaturahmi kepada keluarga Japanila itu sendiri,” ungkapnya dalam siaran persnya.

Selain itu juga Ketua Umum Japanila Riski Firmanto berharap, anggota baru Japanila angkatan ke III mampu menjadikan Japanila terus maju.

“Semoga Japanila angkatan ke III ini menjadi kebanggan, menjadi pelopor, dan menjadi generasi emas untuk perkembangan Japanila Universitas Lampung.”

Sementara sekitar 85 mahasiswa baru telah terdaftar menjadi calon anggota Japanila Universitas Lampung.

Alhamdulillah peminat Japanila semakin bertambah tiap tahunnya. Yang mau bergabung Japanila, kami tunggu di Sekret Japanila, Perpustakaan Unila lantai III,” tambah Riski.[rilis-Inay/Humas]