Siswa SMAN I Menggala Kunjungi Unila

IMG_0202
IMG_0226
IMG_0234
IMG_0245
IMG_0262
IMG_0278

(Unila): Sebanyak 139 siswa dan 12 guru pendamping SMA Negeri I Menggala, Kabupaten Tulangbawang, menyambangi Universitas Lampung, Rabu (25/10/2017) siang.

Anjangsana siswa dan dewan guru SMA di Kabupaten Tulangbawang ini diterima oleh Kepala Subbagian Humas Unila Marsudi, S.I.Kom., dan Kepala Subbagian Registrasi dan Statistik Unila Ainul Hudzni, S.I.Kom., M.I.P., di Gedung E Fakultas Hukum kampus setempat.

Saat membuka kegiatan, Marsudi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMAN I Menggala karena telah memilih Universitas Lampung sebagai destinasi kunjungan pembelajaran guna menambah wawasan dan pengetahuan seputar Kampus Hijau yang sudah didirikan sejak 52 tahun lalu.

Sementara, Kepala Sekolah SMAN I Menggala Hubaidilah, S.Pd., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini ditujukan agar peserta didik bisa memperoleh informasi dan pengetahuan tentang Universitas Lampung.

“Mungkin dari sekian banyak peserta didik kami ada yang memiliki obsesi lanjut studi di Unila. Dan siswa kami juga ingin mengetahui bagaimana prospek mereka bisa masuk ke Unila. Kami selaku pendidik berupaya menjembatani dan memfasilitasi mereka untuk bisa masuk ke Unila,” ujarnya.

Dalam penyampaian materinya, Kasubbag Registrasi dan Statistik Unila Ainul Hudzni menjelaskan seputar profil terbaru Universitas Lampung. Mulai dari jajaran pimpinan, jumlah fakultas dan program studi terbaru, syarat masuk perguruan tinggi, hingga strategi masuk ke universitas.[Inay_Humas]