Simulasi Reakreditasi PS S1 Manajemen FEB

(Unila): Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas lampung (FEB Unila) mengundang Dr. Elida Purba, S.T., M.Sc.,selaku Kepala Pusat Penjaminan Mutu (PPM) dari LP3M Unila untuk dapat memberikan arahan dan masukan berkaitan dengan reakreditasi Program Studi (PS) S1 Jurusan Manajemen FEB Unila, Selasa (25/4/2017) lalu.

Kegiatan yang difokuskan pada simulasi reakreditasi jurusan manajemen ini dilaksanakan di ruang seminar jurusan setempat dan dihadiri Dekan FEB Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si., yang sekaligus membuka acara. Simulasi ditujukan agar Jurusan Manajemen FEB yang kini terakreditasi A dapat terus memertahankan peringkat akreditasinya.

Dalam pelaksanaannya, panitia telah menyiapkan beberapa borang dan sejumlah berkas berupa dokumen yang diperlukan dan harus dipenuhi berkaitan dengan reakreditasi program studi jurusan manajemen. Selain borang, materi persentasi juga telah dibuat oleh Dr. Rr. Elrlina guna memenuhi standar akreditasi program studi.

Acara ini juga dihadiri wakil dekan I, wakil dekan III, beberapa tim dosen perumus borang, beberapa ketua program seperti ketua program diploma III, dan ketua program pascasarjana magister manajemen.

Selesai acara Dr. Elida bersama tim simulasi berkeliling lingkungan kampus setempat, di antaranya dengan menyambangi gedung A untuk melihat ruang dosen, ruang kelas proses belajar mengajar, toilet, english area, dan area students centre. Kemudian berlanjut ke ruang-ruang lembaga kemahasiswaan, ruang subbagian kemahasiswaan dan perpustakaan FEB.[rilis_FEB/mala]