(Unila): Perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung sambangi Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Karomani di ruang kerja, Kamis (28/11/2019).

Kehadiran utusan Kanwil Kemenag Lampung ini diwakili Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Zakat Wakaf Luqmanul Hakim didampingi Arif Rahman.

Pada kesempatan itu Luqmanul menyampaikan, Kanwil Kemenag Provinsi Lampung dalam waktu dekat menyelenggarakan seminar bertajuk Pentingnya Wakaf dengan melibatkan sejumlah mahasiswa di Kampus Hijau.

Selain menyiarkan dan membumikan wakaf, seminar bertujuan memperkenalkan kembali makna pentingnya wakaf bagi masyarakat.

“Ini adalah tahap awal dan peserta masih terbatas pada angka 250 mahasiswa. Acara akan diadakan sekitar tanggal 10, 11, dan 12 Desember 2019,” ujarnya.

Menanggapi hal itu Prof. Karomani mengatakan, kegiatan itu merupakan hal positif dan sebaiknya diselenggarakan di tingkat universitas dengan melibatkan mahasiswa baik aktivis lembaga kemahasiswaan maupun mahasiswa baru.

Unila juga bersedia bila diminta mempersiapkan pemateri dari kalangan akademisi yang menguasai materi wakaf.[Riky_Humas]