(Unila): Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Hasriadi Mat Akin menerima penghargaan Adi Karsa Madya atas jasa dan kontribusinya dalam pembangunan Institut Teknologi Sumatra (ITERA).

Penghargaan tertuang di dalam Keputusan Rektor Institut Teknologi Sumatra Nomor B/2673/IT9.A/HM.01.11/2019 dan diberikan langsung oleh Rektor Institut Teknologi Sumatra Prof. Ofyar Z. Tamin di aula GKU ITERA lantai 4, pada peringatan Lustrum Perdana, Senin (7/10/2019).

Prof. Ofyar Z. Tamin menerangkan, Adi Karsa Madya merupakan salah satu dari empat penghargaan yang diberikan ITERA kepada para tokoh berjasa dalam mendukung terwujudnya pembangunan ITERA hingga kini. Tiga penghargaan lain di antaranya adalah Adi Yasa Mahatama, Adi Karsa Utama, dan Adi Karsa Pratama.

Lebih lanjut Ofyar mengatakan, ITERA pada peringatan lustrum perdana ini terus bergerak cepat untuk menjadi centre of excellence di Sumatera.

ITERA terus meningkatkan mutu akademik melalui peningkatan kualitas dan kuantitas dosen dan tenaga kependidikan serta mengejar pembangunan sarana prasarana agar memiliki kualitas setara dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam 15 tahun mendatang.[Riky_Humas]