(Unila) : Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Sugeng P. Harianto, M.S., kembali melakukan pelantikan enam pejabat baru di lingkungan kampus setempat. Serah terima jabatan dilakukan di Ruang Sidang Gedung Rektorat Lantai IV, Jumat (25/4).

Dalam prosesi tersebut, Rektor memberhentikan dengan hormat Panca Nugrahini Febriningrum, S.T.M.T., dari jabatan Ketua Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik Unila dan menyerahterimakan tugas kepada Ir. Azhar, M.T., dalam jabatan yang sama.

Kemudian, memberhentikan Sri Wahyu Suciyati, S.S. M.Si., dari Jabatan Sekretaris Jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unila dan mengangkat Arif Surtono, S.Si., M.Si., M.Eng.

Selanjutnya, memberhentikan Drs. I Gede Sugiyanta, M.Si., dari Jabatan Sekretaris Jurusan IPS Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unila dan melantik Drs. Yonrizal, M.Si., dalam jabatan yang sama.

Rektor juga memberhentikan secara hormat Dr. Ir. Raden Hanung Ismono, M.S., dari Jabatan Ketua Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Unila dan mengangkat Dr. Ir. Fembriarti Erry Prasmatiwi, M.P., dalam jabatan tersebut.

Pada masa jabatan sebelumnya, Dr. Ir. Fembriarti Erry Prasmatiwi, M.P., menjabat Sekretaris Jurusan Agribisnis pada Fakultas Pertanian. Posisi tersebut saat ini diserahterimakan pada Ir. Indah Numayasari, M. Sc.  Bersamaan dengan itu, Rektor mengangkat Yulidarni, S.T.,M.T., sebagai Sekretaris Jurusan Teknik Kimia pada Fakultas Teknik Unila.

Dalam prosesi pelantikan dan serah terima jabatan itu, Sugeng berpesan kepada seluruh pejabat baru untuk menjalankan tugas berdasarkan agama yang dianut dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

“Kejujuran itu penting dalam melaksanakan tugas, karena saat ini nilai-nilai itu sudah jarang ditemukan. Maka, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, hargai waktu, dan teruslah adaptif dengan perubahan yang berlaku guna mencapai visi misi 2025 mendatang,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Prosesi pelantikan enam pejabat baru ini dilakukan berdasarkan empat Keputusan Rektor. Yakni, Keputusan Rektor Unila Nomor 751/UN26/KP/2014 Tanggal 21 Februari 2014 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua dan Sekretaris Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik Unila, Nomor 758/UN26/KP/2014 Tanggal 26 Februari 2014 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Sekretaris Jurusan Fisika Pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unila.

Kemudian, Keputusan Rektor Nomor 828/UN26/KP/2014 Tanggal 25 Maret 2014 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kembali Ketua dan Sekretaris Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Unila, dan Nomor 870/UN26/KP/2014 Tanggal 21 April 2014 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Sekretaris Jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unila.[] Inay

Bagikan konten ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •