Rektor Lantik Delapan Pejabat Baru Unila

 

(Unila): Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Hasriadi Mat Akin, melantik delapan pejabat baru di lingkungan kampus setempat, Selasa (2/5/2017) siang. Kegiatan berlangsung di ruang pelantikan, Gedung Rektorat Unila.

Kedelapan pejabat baru tersebut antara lain Sariman, S.H., sebagai Kepala Biro Umum dan Keuangan; Nurhidayati, S.E., M.Ak., sebagai Kepala Bagian Keuangan Biro Umum dan Keuangan, Masduki, S.Si., M.Ak., sebagai Kasubbag Akuntansi dan Pelaporan Bagian Keuangan Biro Umum dan Keuangan; Dra. Taryati sebagai Kasubbag Akademik Fakultas MIPA.

Selanjutnya Rohana Sari, S.E., M.M., sebagai Kasubbag Minat dan Bakat Mahasiswa Biro Akademik dan Kemahasiswaan; Eka Yulianti, S.E., sebagai Kasubbag Anggaran NonPNBP Bagian Keuangan Biro Umum dan Keuangan; Edwin Herwani, S.Kom., sebagai Kasubbag Anggaran PNBP Bagian Keuangan Biro Umum dan Keuangan, serta Davico, S.T.P., sebagai Kasubbag Tata Usaha UPT Laboratorium Terpadu dan Sentra Inovasi Teknologi Universitas Lampung.

Dalam sambutannya, Hasriadi berpesan agar pejabat baru dapat menjaga amanah dan tanggungjawab yang telah diberikan dengan seoptimal mungkin sehingga mampu menghasilkan outpun yang mendukung visi misi Universitas Lampung.[Inay_Humas]