(Unila): Rektor Universitas Lampung (Unila) menghadiri acara silaturahmi dan safari Ramadan 1440H dihelat Pemerintah Kota Bandarlampung.

Acara yang berlangsung di Masjid Al Furqon Bandarlampung, Senin (13/5/2019), ini juga dihadiri Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

Dalam sambutannya Ridho menyampaikan apresiasi atas kinerja Pemerintah Kota Bandarlampung yang sudah berbuat banyak untuk kemajuan Sai Bumi Ruwa Jurai.

Ia berharap, aparat pemerintah pada Ramadan tahun ini senantiasa menjaga dan menjalankan ibadah dengan baik. Terlebih saat ini tensi politik pascapelaksanaan pemilihan umum masih tinggi.

Pada kesempatan itu pun Ridho mengajak segenap aparat pemerintahan untuk menjaga integritas kinerja dari awal hingga akhir kepemimpinannya.

“Mari bersama-sama menurunkan tensi politik, serta bersama-sama menjaga integritas untuk kemajuan Lampung,” ujarnya.

Wali Kota Bandarlampung Herman HN menerangkan, kegiatan safari Ramadan ini merupakan ajang silaturahmi yang bertujuan mempererat hubungan lebih harmonis.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Gubernur dan rombongan. Mudah-mudahan silaturahmi kita sore ini diberkahi Allah SWT,” ujar Herman.[Riky/Inay_Humas]