FKIP Lepas Tiga Purnabakti Tenaga Kependidikan

(Unila): Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung melepas tiga tenaga kependidikan yang telah memasuki masa purnabakti. Mereka di antaranya Hi. Nurmansyah, S.Pd., Sutini, dan Lukito. Kegiatan berlangsung di Aula A FKIP kampus setempat, Selasa (31/10/2017).

Acara pelepasan para purnabakti ini diawali dengan sambutan Kepala Bagian Tata Usaha Dirzon, S.E., M.M., dilanjutkan sambutan Dekan FKIP Dr. Muhammad Fuad, M.Hum. “Kami mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para purnabakti yakni bapak Hi. Nurmansyah, S.Pd., Sutini, dan Lukito,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula para kepala subbagian menyampaikan permintaan maaf atas sekaligus ucapan terima kasih kepada para purnabakti atas jasa dan pengabdiannya selama menjadi tenaga kependidikan di FKIP.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Subbagian Kepegawaian dan Perencanaan Rustam, S.T., Kepala Subbagian Umum dan Keuangan Astiti Handayani, S.Si., Kepala Subbagian dan Alumni Melli Aprina, S.H., M.M., dan perwakilan dari Akademik dan Kerja sama Darmawan.

Acara ditutup dengan foto bersama segenap pimpinan dilanjutkan salam-salaman dengan seluruh tenaga kependidikan FKIP.[rilisFKIP_Inay/Humas]