Perayaan Ulang Tahun HMJ Ilmu Komunikasi yang Ke-19

 

Bandar Lampung, commnews—HMJ Ilmu Komunikasi Unila merayakan ulang tahun yang ke-19. Acara tersebut dibuka pada pukul 10.00 WIB di pelataran gedung C FISIP Unila oleh Ketua Umum HMJ Ilmu Komunikasi, Wahyu Tri Pamungkas dan Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Dhanik Sulistyarini, S.Sos, M.Comm & MediaSt. Ketua jurusan ilmu komunikasi tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada satu-satunya organisasi internal jurusan, yaitu HMJ Ilmu Komunikasi.”Selamat ulang tahun yang ke-19 untuk HMJ Ilmu Komunikasi. Semoga semakin kreatif dan lebih baik lagi.” Perayaan ulang tahun HMJ Ilmu Komunikasi Unila kali ini dihadiri oleh para dosen ilmu komunikasi,  seluruh anggota kepengurusan HMJ Ilmu Komunikasi, serta seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi.

Sebagai puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh ketua jurusan diikuti dengan makan tumpeng dan jajanan pasar khas tahun 1990 bersama para mahasiswa. Bertemakan 90-an, mahasiswa komunikasi 2017 kompak menggunakan baju khas tahun 90 untuk nemeriahkan acara sebagai drees code acara tersebut dan berkumpul di depan gedung C FISIP untuk ikut memeriahkan acara.

Acara tersebut ditutup dengan foto bersama,  penampilan dari mahasiswa – mahasiswa ilmu komunikasi salah satunya Nada dari komunikasi 2017, dan juga pengumuman pemenang best dress code yaitu, Rama dan Desy. (azizah/adit)