Pengumuman Kelulusan Diploma 3 Unila Diumumkan Sore Ini

(Unila): Universitas Lampung hari ini mengumumkan hasil tes Diploma 3 (vokasi) 2018. Hasil tes dapat diakses melalui laman resmi Unila www.simanila.unila.ac.id, mulai pukul 17.00.

Wakil Ketua Badan Pengelolaan Penerimaan Mahasiswa Baru Unila, Muhammad Komarudin, kepada Lampost.co, Senin (6/8/2018) mengatakan hasil tes yang diumumkan pada sore hari ini berdasarkan hasil ujian tulis berbasis komputer yang dilakukan tanggal 1 dan 2 Agustus lalu.

Menurut dia, dari 1.031 peserta mengikuti tes, Unila hanya menerima 502 calon mahasiswa baru dari 12 program studi yang dibuka. “Mahasiswa baru Diploma 3 yang diterima hanya 502 atau separuh dari pendaftar,” ujar dia.

Ia mengatakan, bagi calon mahasiswa yang diterima tersebut wajib mengisi data pokok mahasiswa untuk menentukan besaran uang kuliah tunggal (UKT). Pengisian menurutnya dilakukan tanggal 6 dan 7 Agustus melalui laman www.sidakma.unila.ac.id.

“Proses setelah diterima sebagai calon mahasiswa di Unila sama seperti penerimaan jalur sebelumnya, yakni diwajibkan mengisi data pokok mahasiswa guna menentukan besaran UKT,” kata dia.[Unila di Media]

sumber berita: http://www.lampost.co/berita-pengumuman-kelulusan-diploma-3-unila-diumumkan-sore-ini.html