Lomba Kreatifitas Jejepangan Japanila Sukses

 

(Unila): Japanila Universitas Lampung sukses gelar lomba kreatifitas Jejepangan se-Lampung dalam rangka Dies Natalis Perpustakaan Unila yang ke-34 di Perpustakaan Universitas Lampung,  Sabtu-Minggu (22-23/4/2017).

Kegiatan yang diikuti pelajar dan masyarakat Lampung bertujuan agar mereka mencintai perpustakaan dan menjadikan perpustakaan bukan hanya tempat membaca, belajar,  berdiskusi, namun sebagai tempat menempa diri, berkreatifitas, berkarya, bahkan hiburan bagi pelajar dan mahasiswa.

Ketua pelaksana Romi Gunaevy menjelaskan, kegiatan ini berlangsung lancar dan penuh antusias dari masyarakat Lampung.

“Alhamdulillah acaranya lancar, sekitar 90-an peserta lomba dari berbagai cabang perlombaan dan pengunjung memenuhi acara ini, antusias mereka sangat positif bagi Japanila dan perpustakaan Unila,” ungkapnya dalam rilis yang diterima tim web, Selasa (25/4/2017).

Kegiatan yang bertajuk Toshokan Ni Kite Mimashou “Ayo Datang Ke Perpustakaan” meliputi lomba Hiragana Katakana untuk pelajar se-Lampung, Lomba Manga, Cosplay, Costreet, dan J-Song untuk masyarakat umum.

Riski Firmanto selaku Ketua Umum Japanila berharap, kegiatan ini menjadi awal Japanila semakin dipercaya seluruh kalangan.

“Semoga Japanila bisa semakin dipercaya bagi masyarakat Lampung dan Unila khususnya. Dan segera diresmikan menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa di Kampus Hijau Universitas Lampung” tutupnya.[rilis_Japanila]

Editor              : Inay_Humas