Lomba Drum Band dan Stand Up Comedy Ramaikan Dies Natalis Unila

Menyambut dies natalis Universitas Lampung (Unila) ke-50, Unila kembali menggelar dies natalis yang mengagendakan berbagai kegiatan dan lomba-lomba.

Panitia Dies Natalis Unila, Aristianto Husin, mengatakan, dies natalis Unila akan semarak dengan lomba drum band dan stand up comedy.

“Lomba drum band dan Stand Up Comedy ini memperebuitkan Rektor Cup. Selain itu, tentunya uang pembinaan piagam. Supaya lebih meriah lagi, kita hadirkan sebagai bintang tamu, Dodit Stand Up Comedy,” ujarnya.

Aris melanjutkan, hingga kemarin pendaftar lomba drum band sudah mencapai 20 tim, yang terdiri dari dua tim tingkat TK, 13 tim tingkat SD, dan lima tim non bras. Sedangkan pendaftar stand up comedy tercatat sudah ada 40 pendaftar. “Kita batasi hanya 50 pendaftar. Karena kegiatan kita hanya satu hari,” jelasnya.

Lomba drum band dilangsungkan pada Sabtu (19/9), sedangkan stand up comedy di hari Minggu (27/9). “Dua kegiatan ini kita pusatkan di GSG Unila,” katanya.
Aris menambahkan, tiket bagi penonton stand up comedy telah terjual sebanyak 4ribu lembar dari total kapasitas GSG Unila yang mencapai 5ribu orang.

Untuk pendaftaran, calon peserta dapat melakukan pendaftaran ke sekretariat panitia Rektor Cup 2015 di Wisma Unila Hl. Sumantri Brojonegoro No. 1, Bandarlampung atau dapat menghubungi 082181964545/085768572463. [Naufal A.Caya]