(Unila): Dalam rangka membangun sinergitas dan kerja sama kemitraan, Humas Universitas Lampung (Unila) menggelar acara brainstorming dan ramah tamah dengan para wartawan media cetak dan elektronik yang aktif melakukan peliputan di lingkungan kampus setempat, Selasa (8/10/2019).

Pertemuan yang diselenggarakan di Rumah Makan Kampoeng Bambu Resto, Wayhalim Permai, Bandarlampung, ini dihadiri Plt. Kepala BPHM, Kabag Informasi dan Humas Suratno, S.Pd., M.H., Kasubbag Humas Unila M. Badrul Huda, S.I.Kom., beserta staf, dan sejumlah wartawan berbagai media cetak dan online di Bandarlampung.

Suasana santai dan akrab terlihat pada pertemuan rutin tahunan tersebut. Acara dibuka dengan penyampaian sambutan dari Plt. Kepala BPHM, ramah tamah dan makan siang bersama, dilanjutkan diskusi dan perkenalan, serta penyampaian saran masukan dari para awak media.

Saat sambutan Sariman mengatakan, agenda perkenalan dan tatap muka ini sudah lama direncanakan namun karena sejumlah hal baru dapat terlaksana hari ini. Ia mengatakan, silaturahmi ini mengawali perkenalan dirinya yang baru 20 hari menjabat pelaksana tugas kepala BPHM.

Kepala BUK Unila ini menilai, peran insan pers selaku mitra kerja dari media sangat besar dalam membesarkan Universitas Lampung hingga saat ini. “Terima kasih untuk tetap eksis menyumbangkan masukan dan kritik yang cerdas dan berimbang. Humas dapat tetap eksis juga tidak lain karena dukungan media,” kata dia.

Ia berharap, agenda ini bisa menjadi sarana untuk terus meningkatkan kerja sama dan komunikasi dua arah antarkedua belah pihak.[Inay_Humas]