Halalbihalal Keluarga Besar Universitas Lampung

 

KELUARGA Besar Universitas Lampung (Unila) menggelar halalbihalal dan silaturahmi di Aula Fakultas Pertanian pada pekan kedua hari kerja, tepatnya Selasa (11/7/2017). Dengan mengusung tema “Menjalin Kebersamaan Dalam Bingkai Keragaman”, acara rutin tahunan ini berlangsung hikmat.

Tampak hadir pada kesempatan itu Rektor Unila Prof. Hasriadi Mat Akin, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Prof. Muhammad Kamal, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Karomani, Wakil Rektor Bidang PK-TIK Prof. Muhammad Kufepaksi, para dekan, wakil dekan, kepala biro, unit kerja, tenaga pendidik dan kependidikan Unila.

Selain Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof. Moh. Mukri, yang menyampaikan tausiah tentang keragaman, sejumlah mitra dan tamu undangan lainnya tampak hadir dalam kegiatan ini di antaranya para perwakilan bank, dan Syeikh Anand Rasyid dari Palestina yang berkesempatan mengajak para tamu berkontribusi dalam penggalangan dana bantuan bagi rakyat Palestina.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unila bersama seluruh jajarannya juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Selamat Idul Fitri 1438 Hijriah. Sebagai pimpinan sekaligus warga Unila, Rektor mengakui banyak perbuatan dan ucapan yang kurang berkenan. Untuk itu, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan, semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan meridhoi segala langkah kita,” tutur Hasriadi.[Inay_Humas]