(Unila): Fakultas Hukum (FH) Universitas Lampung (Unila) jalin kerja sama dengan Badan Diklat Kejaksaan RI. Acara dilaksanakan di Kantor Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badan Diklat) Kejaksaan RI Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Penandatanganan kerja sama yang dilakukan kedua belah pihak ini terkait penyelenggaraan perkuliahan program S3 bagi para pegawai di lingkungan Kejaksaan Agung RI.

Dekan FH Unila Prof. Dr. Maroni, S.H., M.Hum., mengungkapkan, hal ini merupakan prestasi membanggakan bagi Fakultas Hukum Unila karena ditunjuk langsung untuk mendidik para jaksa terbaik yang ada di lingkungan Kejaksaan Agung RI.

“Tahun 2019 ini alhamdullilah Fakultas Hukum Unila dipercaya Kejaksaan Agung RI dan mendapat banyak apresiasi dari banyak pihak,” Kata Prof. Maroni.

Ia pun menambahkan, dengan terjalinnya kerja sama ini membuktikan bahwa Fakultas Hukum Universitas lampung telah diperhitungkan oleh banyak lembaga atau institusi pusat.

“Seperti yang diketahui Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Unila masih terbilang baru. Namun dengan dipercayakannya Fakultas Hukum Unila untuk menyelenggarakan perkuliahan Program Doktor oleh Kejaksaan Agung RI menunjukkan Fakultas Hukum Unila mampu dan telah diperhitungkan,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara penandatanganan, Ketua Bagian Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Unila , Prof. Dr. Muhammad Akib, S.H., M.Hum., serta Sekretaris Bagian Dr. HS. Tisnanta, S.H., M.H., dan pihak dari Badan Diklat Kejaksaan RI.[RilisFH_Humas]