(Unila): Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung selenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tingkat universitas di area Teaching Factory FEB Unila, Selasa (12/03/2019). Kegiatan terselenggara setelah para peserta mengikuti seleksi ketat pada Pilmapres tingkat fakultas.

Acara bertajuk “FEB Menuju Pilmapres Tingkat Nasional 2019” ini dibuka Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Karomani didampingi Dekan FEB Prof. Satria Bangsawan, semua wakil dekan fakultas setempat, beserta jajaran ketua jurusan.

Selain pelaksanaan seleksi final Pilmapres, FEB Unila menggelar penyerahan beasiswa kepada mahasiswa tahfidz Al Quran yang diberikan langsung dari Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (KAFE)

Ia mengatakan, pemilihan mahasiswa berprestasi adalah salah satu sarana FEB Unila melihat kemampuan para kandidat. Hal itu untuk mengaktualkan rasa percaya diri dan mempresentasikan diri di tengah-tengah masyarakat.

Pelaksanaan Pilmapres merupakan salah satu upaya mendorong tumbuh kembang kegiatan akademik yang baik. Hal ini sebagai bagian upaya menegakkan dan mengembangkan budaya akademik di lingkungan Perguruan Tinggi dengan sistem seleksi yang terukur.

Adapun peserta yang masuk pada tahap final seleksi Pilmapres FEB Unila antara lain Dimas Putra Adjie (Manajemen), Kevin Joan (Akuntansi), Dhea Ardiana (Pajak), dan Rizky Rafliansyah (Ekonomi Pembangunan).

Selain pelaksanaan seleksi final Pilmapres, FEB Unila menggelar penyerahan beasiswa kepada mahasiswa tahfidz Al Quran yang diberikan langsung dari Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (KAFE).[Riky/Inay_Humas]