(Unila): Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Lampung (Unila) selenggarakan acara ramah tamah dan tarhib Ramadan 1440H, di Aula Gedung D Fakultas Kedokteran Unila, Senin (15/4/2019).

Kegiatan dihadiri jajaran wakil rektor, dekan, wakil dekan Unila, ketua Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Lampung, dan direktur Rumah Sakit Pendidikan Utama.

Dr. Muhartono selaku Dekan FK periode 2015-2019 dalam sambutannya mengajak seluruh sivitas akademika untuk bersama sama mendukung kemajuan fakultas dan universitas.

“Tantangan masa kini lebih berat lagi. Ayo bersama-sama bahu membahu demi tercapainya program kerja dan kejayaan fakultas kedokteran di masa yang akan datang,” ujarnya.

Muhartono juga berharap FK Unila membuka jurusan spesialis sebagaimana perjuangan sejak awal periode dekan pertama hingga keempat.

Pada sambutan kedua, Dr. Diah Wulan selaku Dekan FK Periode 2019-2023 mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepemimpinan dekan sebelumnya. “Terima kasih atas kinerjanya hingga hari ini dan kami berharap bantuannya untuk mengembangkan fakultas kedokteran ke depan,” kata dia.

Diah juga menyampaikan, FK Unila terbuka untuk warga masyarakat yang ingin belajar dan berprestasi di sini. FK Unila juga membuka kesempatan bagi mereka yang kurang mampu secara ekonomi, melalui jalur-jalur prestasi dan bidikmisi.

Kegiatan ramah tamah diakhiri dengan tausiah yang dibawakan oleh ustadz Bitoh Purnomo LC., M.A.[Gigih_Humas]