Rektor Monitoring Kegiatan KKN Lamsel

REKTOR Universitas Lampung Prof. Hasriadi Mat Akin, beserta jajaran pimpinan universitas, fakultas, lembaga, dan pascasarjana akan melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Unila periode II Tahun 2017 di Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, Selasa (29/8/2017).

Selain melihat aktifitas dan hasil kerja mahasiswa KKN di Kecamatan Ketapang dan Sidomulyo, Rektor rencananya menyerahkan bantuan di antaranya alat pengolah sampah, chopper, kompos, dari Unila dalam rangka sosialisasi Gerakan Revolusi Mental.

Sebelumnya Ketua BP KKN Unila Sri Waluyo, Ph.D., mengatakan, kegiatan KKN periode II ini diikuti sebanyak 1.999 mahasiswa yang berasal dari berbagai fakultas di Universitas Lampung. Para peserta KKN disebar ke tujuh kabupaten di Provinsi Lampung meliputi Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Barat, Pesisir Barat, dan Waykanan.

KKN kali ini mengusung tema “Melalui Kuliah Kerja Nyata Kita Tingkatkan Peran Universitas Lampung Dalam Pemberdayaan Masyarakat Menuju Desa Mandiri”. Tema tersebut merupakan hasil rumusan berbagai tematik KKN yang diusung oleh mahasiswa KKN periode II tahun 2017.[Inay_Humas]