Besok Hasil Tes Urine Mahasiswa Unila Diketahui

(Unila): Universitas Lampung telah melakukan tes urine pada akhir September kemarin, terhadap 1.796 mahasiswa yang diterima melalui jalur Mandiri 2018 . Hasil tes akan diketahui, Jumat (5/10/2018).

Kepala Sub Bagian Registrasi dan Statistik Unila, Ainul Hudzmi kepada lampost.co, Kamis (4/10/2018) mengatakan pada tes urine kemarin pihaknya menggandeng pihak salah satu lembaga kesehatan di Bandar Lampung.

Menurutnya, hasil tes akan disampaikan oleh pihak ketiga kepada pihaknya pada Jumat besok. “Mengenai hasil tes urine bagi 1.796 mahasiswa baru jalur Mandiri Insya Allah Jumat besok diketahui. Mudah-mudahan semuanya negatif,” ujar dia.

Ditambahkannya, hasil tes urine bagi mahasiswa jalur Mandiri yang ditunggu pihaknya, merupakan tes terakhir, dimana sebelumnya sebanyak 3.514 mahasiwa dari jalur Seleksi Nasioanal Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) telah mengikuti juga.

“Hasil tes urine yang akan diketahui besok guna melengkapi hasil tes mahasiswa baru yang sebelumnya juga telah dilakukan terhadap mahasiswa SBMPTN dan SNMPTN. Jumlah mahasiswa yang telah mengikuti tes urine 5.310 orang,” kata dia.[Unila di Media]

sumber berita: http://www.lampost.co/berita-besok-hasil-tes-urine-mahasiswa-unila-diketahui.html