11 Pejabat Baru Unila Dilantik Hari Ini

IMG_5278
IMG_5425
IMG_5383
IMG_5371
IMG_5356

(Unila): Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Hasriadi Mat Akin berhentikan sejumlah pejabat lama dan mengangkat kembali 11 pejabat baru di lingkungan kampus setempat. Kegiatan dilakukan di aula pelantikan gedung Rektorat lantai IV, Jumat (6/7/2018).

Pelantikan yang melibatkan pergantian sejumlah pejabat ini dimulai dari level kepala bagian, kepala subbagian, sekretaris, dan ketua program.

Antara lain Damar Wibisono, S.Sos., M.A., menggantikan Prof. Teuku Fahmi, S.Sos., M.Krim., sebagai Sekretaris Jurusan Sosiologi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik; Sopiana, S.Sos. menggantikan Ir. Yuli Kaesih sebagai Kabag. Tata Usaha Fakultas Pertanian; Suratno, S.Pd., M.H., menggantikan Sopiana, S.Sos., sebagai Kabag. Informasi dan Hubungan Masyarakat; Effendi P., S.Sos., M.M. menggantikan Ir. Andhi, M.Si., sebagai Kasubbag Perencanaan dan Kepegawaian FMIPA.

Selanjutnya Dedi Iswanto, S.E., menggantikan Suratno, S.Pd., M.M., sebagai Kasubbag Tata Usaha UPT PKLI; Hadianto Cahyadi, S.Kom., menggantikan Effendi P., S.Sos., M.M., sebagai Kasubbag Tata Usaha UPT TIK; Hersa Putra, S.H., menggantikan Hadianto Cahyadi, S.Kom., sebagai Kasubbag Sarana Pendidikan BAK.

Kemudian Ani Lestari, S.E., sebagai Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni FEB; Hasyimkan, S.Sn., M.A., sebagai Ketua Program Studi Sarjana Pendidikan Musik FKIP; Ir. Yuli Kaesih sebagai Kabag Akademik BAK; Ir. Andhi, M.Si., sebagai Kabag Tata Usaha FKIP.

Pada sambutannya Hasriadi mengatakan, mutasi bagi para pejabat merupakan suatu sistem dalam organisasi, termasuk di Universitas Lampung. Pejabat baru yang sudah terpilih hari ini sudah melalui proses dan berbagai pertimbangan sehingga pejabat baru merupakan orang yang tepat menempati posisi saat ini.

Dengan demikian, bagi pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas jasa-jasa dan usaha yang telah dilakukan membawa Unila ke arah lebih baik. Dan untuk pejabat baru, dapat melanjutkan perjuangan pejabat lama dan harus membawa Unila ke level paling tinggi.

“Berbuat lah semaksimal mungkin, bekerja secara profesional. Tidak ada satu pemimpin yang lebih penting dari pemimpin lain namun semua pemimpin sama-sama penting karena semua mempunyai wewenang untuk membawa Unila ke arah yang lebih maju,” ungkap Rektor.[Dwi Putriana_Inay/Humas]