UPT Kearsipan Hadiri Konferensi Nasional Kearsipan Perguruan Tinggi

 

(Unila): Kepala UPT Kearsipan Universitas Lampung (Unila) Sarwoko akan menghadiri Konferensi Nasional Kearsipan Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh Universitas Padjajaran, Jumat (21/04/2017) mendatang.

Rencananya konferensi nasional yang akan berlangsung di Bale Salawa mulai pukul 09.00 WIB itu menghadirkan Menteri Penertiban Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) sebagai keynote speaker.

Konferensi nasional ini digelar dalam rangka menguatkan dan memberdayakan Lembaga Kearsipan Perguruan Tinggi sesuai amanat UU Nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan. Selain itu, konferensi ini diadakan sebagai upaya meningkatkan kerja sama antarinstitusi sehingga terdapat standar teknis dan nonteknis.

“Tak hanya itu, melalui kegiatan nasional ini juga diselenggarakan guna mendapatkan pedoman yang komprehensif dalam mendukung dan menguatkan Lembaga Kearsipan Perguruan Tinggi,” ujar Sarwoko dalam rilis yang diterima tim web, Kamis (20/4/2017).

Sebagai informasi, undangan konferensi nasional ini juga diberikan kepada kepala lembaga kearsipan, kepala kantor arsip, pejabat yang membawahi bidang kearsipan, serta para arsiparis dan calon arsiparis perguruan tinggi negeri dan swasta di wilayah Indonesia.[UPT Kearsipan Unila].

Editor              : Inay _Humas