Simulasi SNMPTN Bersama Himaspis FKIP Unila

Pamplet snmptn
Simulasi SNMPTN Bersama Himaspis FKIP Unila

(Unila): Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ilmu Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung (Himapis FKIP Unila) akan menggelar Simulasi SNMPTN Bersama Himaspis. Kegiatan ini akan berlangsung Minggu, 10 Februari 2013, di Gedung Aula Dinas Pendidikan kota Metro.

Dengan mengusung tema “Kita Bagun Semangat Menghadapi Tes SNMPTN dengan Penuh Percaya Diri demi Masuk Perguruan Tinggi Favorit”, Himajib mengajak seluruh siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas XII atau sederajat untuk bergabung.  Peserta cukup membayar biaya registrasi senilai Rp20 ribu untuk pilihan program IPA/IPS dan Rp25 ribu untuk IPC.

Panitia menyediakan berbagai fasilitas untuk peserta, berupa; pembahasan soal, minuman dan makanan ringan, paket kejutan, dan pentas akustik. Selain itu, peserta terbaik pertama akan mendapatkan hadiah tablet android, terbaik kedua handphone, dan terbaik ketiga modem. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat menghubungi Egi (+628979296012) dan Bambang +6285769966460.[]

       

22 Responses to “Simulasi SNMPTN Bersama Himaspis FKIP Unila”

  1. Francis

    assalamualaikum kk.. selamat malam saya ega dari beaski ingin rasanya mengikuti program beasiswa ini, tapi skarang saya masih duduk di kelas XII dan kira baru lulus bulan mei..bagaimana kalo seandainya persyaratan nya belum mampu di lengkapi?seperti melampirkan STTB & SKHU Apakah masih boleh mengikutinya ka? mohon jawabanya ya ka ..terimakasih .. wassalamualaikum ..

  2. Yuvraj

    beneran tuh uang pangkal gak bayar lagi? soaynla pacar saya sudah lulus S1 FKG UI tapi masih harus bayar uang pangkal sebesar 10jt utk ko-as. padahal pacar saya mendapat BOP dari awal kuliah. namun menurut SK rektor yang terbaru, ada uang pangkal lagi dan biaya kuliah naik. jadinya pacar saya harus membayar 10jt (uang pangkal) + 7,5jt (uang semesteran). padahal dia pacar saya dijanjikan keringanan hingga menjadi dokter gigi. mohon tanggapannya. apakah SK rektor terbaru isinya seperti itu? Reply

  3. Nanospray

    Wah kegiatanya bagus banget saya rasa, karena bisa memberikan para pelajar sma dan smk gambaran tentang mekanisme yang bener, tapi kalau di lihat dari isi acaranya mungkin 50% aja pelajar yang ikut dalam acara ini tertarik dengan tujuan utama dan materinya, selebihnya mungkin tertarik dengan acara hiburanya. harapanya kalau diadakan rutin mudah-mudahan acara ini menjadi lebih bergengsi sebagai acara ajang uji coba, bukan karena acara hiburanya.. terima kasih

  4. Nano Spray MCI

    Acara seperti ini memang harus rutin diadakan untuk memacu prestasi dan semangat generasi muda dalam mencapai masa depan khususnya pendidikan yang lebih baik lagi ke depannya…

  5. Lulu

    pengen buat orng tua bahagia smga denagn msuk UI dpt membuat org tua ku bahagia brjuang ea dek, tepati janji mu sma mama dan papa simak UI ayo kta slsai kn dek Reply

  6. busana muslim bordir

    semoga dengan acara yang diadakan himpunan Mahasiswa ini menjadikan adik adik tambah percaya diri untuk menghadapi ujiannya

  7. rumah dijual di bandung

    Acara seperni kalau dilakasanakan secara rutin dan berkesinambungan sangat bermanfaat baik untuk panitianya kakak himpunan mahasiswa atau adik adik calon mahasiswa yang terpenting semoga acara ini membawa berkah dan manfaat untuk semuanya

  8. pembalut natesh

    Dengan tema acara ” Kita Bagun Semangat Menghadapi Tes SNMPTN dengan Penuh Percaya Diri demi Masuk Perguruan Tinggi Favorit ” semoga menjadikan afirmasi dalam diri para calon mahasiswa bertambah lebih semangat

  9. pemutih kulit wajah

    Kalau saya masih muda lagi ikutan nihh untuk mendapatkan mendapatkan hadiah tablet android.. kerennn.. bertamabah pintar dan tambah gaya dengan android

  10. !S!WCRTESTINPUT000000!E!

    !S!WCRTESTINPUT000005%3c%3e!E!

  11. Anonymous

    Moga aku masuk unila aminn “ilmu komputer”

  12. Agen Asuransi Prudential

    untuk Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ilmu Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung (Himapis FKIP Unila) semoga senantiasa di berikan keberkahan . aminn

  13. Propolis untuk wanita hamil

    Simulasi semacam ini memang seharusnya dilaksanakan secara rutin supaya kemampuan para siswa dapat terukur dan dipantau, yang masih kurang targetnya harus semakin giat belajar, namun tetap harus menjaga kesehatan dan jangan lupa minum teratur Suplement Kesehatan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

  14. Glucola

    Persiapan tanpa ada parameter pengukur adalah tak ter arah, maka kegiatan semacam ini cukup bermanfaat untuk diikuti.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.