KMNU Unila Gelar Maulidiyah Ke-5

KMNU Unila Gelar Maulidiyah Ke-5KELUARGA Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) akan menggelar maulidiyah (hari lahir) ke-5 pada Desember 2015 ini.

Ketua KMNU Unila, Ahmad Saroji, menjelaskan, rangkaian kegiatan akan dimulai pada Jumat (4/12) pukul 14.00-20.00 WIB di Masjid Darul Muawanah, Kampungbaru dengan agenda khotmil quran bersama para hafidz dan hafidzah Provinsi Lampung.

Dilanjutkan pada keesokan harinya dengan khotmil kutub pukul 05.15-07.00 WIB di Masjid Al Wasi’i, Komplek Unila.

“Pukul 09.00 WIB di Masjid Al Wasi’i kita lanjutkan dengan istigasah dan tablig akbar bersama Ustad Ahmad Bukhari Muslim, M.A. Beliau adalah dosen dan juga pendakwah lulusan Kairo, Mesir,” jelasnya.

Saroji melanjutkan, tema yang diangkat dalam perayaan maulidiyah kali ini adalah “Meneguhkan Karakter Islam Rahmatal lil ‘alamin untuk Meniti Langkah Peradaban Generasi Nusantara”.

Tidak sampai disitu, maulidiyah KMNU Unila dilanjutkan Seminar Keputrian pada Sabtu (12/12) pukul 08.00 WIB di Masjid Al Wasi’i dan Malam Cinta Rasul pada Rabu (16/12) pukul 20.00 WIB di tempat yang sama.

“Semua agenda Maulidiyah KMNU Unila ke-5 KMNU Unila ini gratis. Selain itu juga mendapatkan ilmu dan untaian tausiyah penyejuk qalbu dari para ulama dan para ustadz Ahlussunnah Wal Jamaah,” pungkas Saroji. [Naufal A. Caya]