Bukopin Gelontorkan 3 Mobil Untuk Unila

BANK Bukopin Lampung kembali menunjukkan kepeduliannya di bidang pendidikan. Melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR), bank yang kini berusia 46 tahun ini menyumbangkan tiga unit kendaraan operasional kepada Universitas Lampung (Unila).

Acara serah terima dilakukan di lantai II Gedung Rektorat Unila, Kamis (29/12) pagi. Kegiatan juga dihadiri jajaran pimpinan Bank Bukopin Lampung beserta staf, serta dari pihak Unila yakni wakil rektor bidang umum dan keuangan, wakil rektor bidang PK-TIK, dekan kedokteran, dekan FISIP, dekan FKIP, ketua LP2M, serta para kepala biro di lingkungan kampus setempat.

Branch Manager Bank Bukopin Lampung Okto Abriano Kesur mengatakan, selain bertujuan menunjang kelancaran operasional kegiatan akademik kampus, donasi tiga kendaraan merk Pajero Sport, Innova, dan Ayla ini digelontorkan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Bank Bukopin yang ke-46.

“Kami akan terus memberikan kepuasan lebih, baik dari sisi layanan maupun kinerja,” ujarnya.

Rektor Unila Prof. Hasriadi Mat Akin saat memberikan sambutan mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap program sosial yang diselenggarakan Bank Bukopin. Sebelumnya, layanan di bidang pendidikan juga sudah dirasakan warga Unila dengan diresmikannya penayangan videotron hasil kerja sama Kampus Hijau dan Bank Bukopin, Oktober lalu.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi Unila ke depan dan bisa diikuti oleh bank-bank lain yang juga sudah menjalin kerja sama dengan kita,” pungkasnya.[Inay/Humas]