BI Corner Hadir di Universitas Lampung

 

BANK Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Wilayah Lampung menyerahkan secara simbolis BI Corner kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, Jumat (17/3/2017). Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Sugeng kepada Rektor Universitas Lampung Hasriadi Mat Akin.

Turut mendampingi dalam penyerahan tersebut Kepala Bank Indonesia Kantor Wilayah Perwakilan Lampung Arief Hartawan, anggota Komisi XI DPR RI Isma Yatun dan Dekan FEB Unila Satria Bangsawan.

Analis Fungsi Koordinasi dan Komunikasi Kebijakan KPw BIProvinsi Lampung, Eko Listiyono menjelaskan, tujuan BI Corner ini tidak lainadalah sebagai sarana edukasi kepada masyarakat mengenai bidang ekonomi.

BI Corner juga menjadi salah satu bagian dari pelaksanaan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) yang bertajuk Indonesia Cerdas.

“Memang saat ini kita sudah kerja sama dengan universitas. Ke depan, kita juga akan berkerja sama mengadakan BI Corner ini di tempat-tempat baca umum,” jelas Eko kepada Tribun.[tribunlampung/iny]